Rabu, 21 April 2010

Update Peri Bulan

Tibalah saatnya Update Patch yang pastinya sudah lama ditunggu oleh Dewa - Dewi ^0^ apalagi kalau bukan Update Peri Bulan, dimana Dewa - Dewi dapat menjelajahi Dungeon terbaru serta Berkelana di dalam dunia Perfect World dengan Fitur - fitur baru

Cerita Asal Mula Lembah Bulan

Sejak jaman dahulu di Perfect World, ada sebuah cerita rakyat yang beredar tentang 4 buah tempat terlarang yang sangat dirahasiakan.Tempat-tempat ini sebelumnya merupakan tempat tinggal para dewa yang bertugas mengatur keseimbangan di dunia Perfect World.Tetapi semenjak kedamaian di Perfect World diusik oleh kekuatan jahat yang sangat kuat, konon kabarnya tempat tempat terlarang itu pun diserang oleh para monster tersebut. Dan karena para dewa sudah tidak menempati tempat tempat itu, maka para monster dapat dengan mudah merebut tempat tersebut dan segala harta karunnya. ..

Beberapa dari tempat rahasia ini sudah diketahui berkat penjelajahan dari bangsa bangsa yang hidup di Perfect World, yaitu Kuil Senja dan Kota Salju. Sampai saat ini kedua tempat itu masih terus didatangi oleh para pahlawan dan pejuang yang berusaha untuk membersihkan tempat tersebut dari para monster, termasuk mengambil kembali harta karun yang merupakan pemberian para dewa untuk setiap bangsa..

Suatu ketika, Sesepuh Kota Naga mendapatkan mimpi didatangi oleh seorang peri yang sangat cantik jelita, Peri ini mengatakan bahwa ia adalah Peri Bulan, Penjaga salah satu dari 4 buah tempat terlarang. ia ditugaskan untuk menjaga tempat itu oleh para dewa. Peri Bulan mengatakan kepada Sesepuh Kota Naga, bahwa kekuatan jahat sudah sampai ke dalam tempat yang dijaganya dan merampok seluruh benda suci dari tempat itu, karena itu ia meminta pertolongan kepada Sesepuh untuk mengumpulkan semua prajurit dan pahlawan terbaik di seluruh Perfect World demi mengusir para monster tersebut dari tempatnya. Benda suci yang berasal dari tempat itu berisi kekuatan sihir yang luar biasa hebat. Barangsiapa yang bisa membantu mengusir para monster tersebut akan berhak atas benda suci yang didapatkan olehnya..

Sesaat setelah itu, Sesepuh Kota Naga pun terbangun dan segera memanggil Jendral Robinson untuk memberitahukan mimpinya tersebut. Jendral Robinson pun mengumumkan ke seluruh penjuru negeri untuk membantu Peri tersebut. Sang Peri Bulan mengatakan tempat terlarang yang dijaganya itu bernama Lembah Bulan



Gerbang Kuno, Pintu Masuk Lembah Bulan


Lembah Bulan


Lembah Bulan

Mode Solo

Pertama, pemain harus pergi ke Desa Pemanah dan bertemu dengan NPC Dugu ( 427, 457 ), dan mengambil quest dari NPC tersebut. Untuk menyelesaikan quest, pemain harus membentuk sebuah grup ( minimal 2 orang ) dan masuk ke dalam Lembah Bulan dalam Mode Grup untuk menyelesaikan quest tersebut.



Setelah menyelesaikan quest tersebut, pemain lapor ke NPC Dugu yang berada di Desa Pemanah untuk membuka mode solo. Pemain bisa lebih cepat memasuki Gerbang Kuno yang merupakan pintu masuk ke Lembah Bulan, dengan berbicara kepada NPC Utusan Peri Bulan di desa Pemanah



Mode Grup


Untuk dapat memulai Mode Grup di Lembah bulan, Dewa Dewi harus minimal level 85, dan membentuk grup minimal 2 orang. Setelah mengambil quest dari NPC Dugu (427, 457 ). Mendapatkan Quest Lembah Bulan yang mengharuskan untuk memburu 5 Witch Can Xuan di Area Sihir Lembah Bulan dan 10 Mysterious Ruins di Area Ilusi Lembah Bulan.


Setelah mendapatkan quest dewa dewi pergi ke Gerbang Kuno yang merupakan pintu masuk menuju Lembah Bulan, Jalan tercepatnya silahkan menemui NPC Utusan Peri Bulan di Desa Pemanah. Sesampainya di Dataran Langit temui NPC Peri Bulan, ingat hanya Ketua Grup yang dapat Mengambil Quest. Pemain yang telah menyelesaikan quest ini dapat mengambil Mode Solo.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar